Spesial Birthday…

<Married Life>

Gambar

Special Birthday.. Hae ❤ Hyun

“Happy Cooking or Not…”

 

Author : LHR_Neul.

Genre : Gaje, Romance.

Cast : Lee Donghae, Choi Hyunri (Author).

Bagaimana judul yang aneh bukan.. ah memalukan! 1 hari, 1 minggu, 1 bulan,, Lamaaaanya ga nulis, entah karena malas atau karena banyaknya tugas kuliah yang menumpuk bahkan melebihi tinggi dari hotel tertinggi didunia..*abaikan*

Tapi, akhirnya selesai juga ni ff,,*sujud syukur*..

Ok.. happy reading, and hope your enjoy..

 ***

Nafasmu selalu menggelitikku, nafasmu juga yang membuatku begitu tenang, hanya dengan merasakan hembusan udara itu keluar dari hidungmu, sudah membuatku amat sangat bersyukur kepada Tuhan..

Aku mencintaimu.. kau mendengarnya.

Aku mencintaimu.. kau merasakannya.

Aku mencintaimu.. Hanya kata itu yang ingin kukatakan berulang-ulang padamu setiap saatnya..

Lee Donghae

***

Sebesar apa pun rasa marah itu timbul dihatiku

Nyatanya kau terlalu hebat, hanya dengan menatap wajahmu saja rasa itu hilang dan digantikan dengan rasa rindu yang teramat sangat besar..

Racun apa yang kau berikan, sehingga begitu banyak dampak yang kau timbulkan terhadap diriku..

Choi Hyunri

***

Donghae pov

 

Hari ini adalah hari dimana wanitaku berulang tahun, ya dia wanitaku, dan dia juga istriku, seorang ibu untuk anak-anakku kelak. Aku mencintainya? Tentu.. dia adalah segalanya untukku, alasan untuk membuatku selalu ingin cepat-cepat pulang kerumah, alasan kenapa aku bisa bernafas sampai sekarang. Aku bersyukur karena appa menjodohkanku dengannya, aku bersyukur karena ia menerimaku, menerima keadaanku.

Aku tau dia, aku memahaminya, tapi nyatanya aku bahkan menyumpahi diriku sendiri karena sering membuatanya menangis, istriku terlalu sering menyembunyikan perasaannya, dia marah aku tau.

Aku menatap wajah wanita yang sudah 3 tahun menemaniku, yang kini tengah tertidur dengan pulasnya dalam pelukanku, tanpa kusadari tanganku bergerak menyentuh wajahnya, saat tertidur pun ia terlihat sangat cantik.. Tidak pernah bosan kegiatan ini kulakukan setiap paginya.

Jari tanganku bergerak menyusuri matanya, mata indah yang digunakannya untuk menatapku, kini jari tanganku dengan pelan turun menyentuh ujung hidungnya, dapat kurasakan udara itu keluar dari sana memastikan bahwa wanita yang ada dalam pelukanku sekarang masih bernafas, pipi itu pun terasa sangat lembut saat disentuh, jari tanganku kembali bergerak turun menyentuh sudut bibirnya, mengusapnya pelan.

Kutundukkan wajahku memperkecil jarak diantara kami, kutempelkan bibirku dibibirnya. Hanya menempelkan tanpa menuntut apa pun, kukecup pelan bibirnya hingga wanitaku menggeliat pelan merasa risih dengan perlakuanku.

Mata favoriteku terbuka dan memperlihatkan bayangan wajahku disana.

“Sarange..” bisikku ditelinganya sambil mengeratkan pelukkanku.

“Heeumm..”

 ***

Hyunri POV

“Sarange..” bisik Donghae ditelingaku.

Terbangun dipagi hari, langsung dikejutkan oleh sesuatu yang membuatmu melupakan betapa lelahnya harimu, dan mengubah pandanganmu terhadap apa yang kau lalui tanpa dirinya dan membuatmu berpikir dan merasakan betapa menyenagkannya hari yang akan kau lalui kedepan, itulah yang kurasakan sekarang.

Hampir 1 minggu aku sama sekali tidak melihatnya, tidak bertemu dengannya, sudah membuatku merasa seperti berada dipadang pasir yang gersang. Dia.. laki-laki yang dengan suka rela bersedia menjadi oksigenku, laki-laki yang menjadi tempatku bersandar, laki-laki yang membuatku tertawa, dan laki-laki yang sudah menjadi suamiku sejak 3 tahun yang lalu, laki-laki yang bersedia menerimaku, menerimaku dengan tangan terbuka.

Donghae menarikku kedua tanganku membantuku untuk bengkit dari tempat tidur, dan berdiri tepat dihadapannya. Wajah itu pun sedikit menunduk dan mendekat menyesuaikannya dengan wajahku.

Sedangkan aku hanya mengerutkan wajah sambil meminta penjelasan tentang apa yang akan dilakukannya sekarang, tapi laki-laki yang ada dihadapanku hanya membalasnya dengan senyuman, senyuman yang akan membuat siapa pun yang melihatnya ku pastikan akan pingsan.

“Saengil chukka..” bisik Donghae yang membuatku terkejut, kenapa aku mudah sekali melupakan hari ulang tahunku sendiri.

 ***

“Hey..” Panggil Hyunri sambil menatap wajah Donghae dari tempat duduknya sekarang. Ia tidak habis pikir bagaimana ada manusia sesempurna ini, apa Tuhan memberikan bonus lebih pada orang yang ada  dihadapannya sekarang. Apa ini bonus untuk orang tuanya dari Tuhan karena sudah berbuat baik dimasa lalunya sehingga memberikan anak seperti laki-laki yang ada dihadapannya sekarang. Yang pasti Gadis itu sangat bersyukur bahwa dirinyalah yang dipilih oleh Tuhan untuk menjadi takdir Laki-laki itu.

“Hemm…” jawab Donghae.

“Aku ingin mengatakan sesuatu padamu..”

“Katakan saja..” Jawab Donghae lagi sambil sesekali menolehkan kepalanya menatap wajah Hyunri.

“Kau tampan..” ucap Hyunri yang mengundang tawa dari Donghae yang mendengarnya.

“Kau baru tau, atau kau baru menyadarinya bahwa suamimu ini tampan eo?” Balas Donghae, kini laki-laki itu tengah sibuk dengan berbagai bahan pembuat cake yang ada dihadapannya, ia berniat membuatkan Hyunri kue ulang tahun dihadapan wanita itu sendiri, berbekal dari ilmu yang ia dapat saat syuting drama terbarunya beberapa bulan yang lalu.

“Mungkin aku harus berpura-pura menjawab bahwa aku baru menyadarinya, hha”

“Perlu bantuan Tuan Lee?” Tanya Hyunri sambil menawarkan diri, karena melihat Donghae yang sedang mengaduk adonan cake itu dengan serius.

“Tidak usah, kau cukup duduk diam disana, hari ini adalah harimu.. ok girl..” ucap Donghae mengacungkan tangannya yang penuh tepung membentuk kata ok sambil mengedipkan matanya.

“Hey, apa ini termasuk fanservice untukku?” balas Hyunri.

“Ee… fanservice?, mana ada fanservice yang dilayani dari meminjamkan tubuhku untuk kau jadikan guling, morning kiss, cake ulang tahun, bahkan ini melebihi fanservice kurasa..”

“Terserah kau saja, tapi aku kekamar ya, aku masih mengantuk, kebetulan jugakan kau masih la—“

“Yak..” teriak donghae yang membuat Hyunri kaget saat ia akan berdiri.

“Untuk apa kau kekamar, duduk dan diam disitu, aku tidak mau kau meninggalkanku sendirian..”

“Tapi ini membosankan Lee Donghae, saat kau sedang sibuk aku Cuma duduk diam disini tanpa melakukan apa pun, tapi kalau kau tidak membiarkanku pergi bagaimana kalau aku membantumu ya? Ya? Ayolah…” Rayu Hyunri sambil berjalan mendekat kearah Donghae dan berdiri disampingnya sambil menyandarkan kepalanya dilengan Donghae dengan wajah memelas.

“Tidah boleh..”

“Ayolahhh Lee Donghae, ini benar-benar membosankan…”

“TIDAK” ucap Donghae sambil memberi penekanan disetiap katanya.

“Terserah kau..” ucap Hyunri sambil kembali ketempat duduknya, lalu menopangkan wajahnya dengan kedua tanganya. Dia tidak habis pikir bagaimana laki-laki yang ada dihadapannya sekarang ini terkadang membuatnya senang tapi sekaligus menyebalkan disaat yang bersamaan. Menyebalkan.

“Hey..” panggil Donghae melihat Hyunri yang hanya diam tanpa berkata apa pun.

“Kau marah denganku..” Tanya Donghae lagi, sambil memasukkan adonan cake yang sudah jadi kedalam oven yang ada dilemari dekat tempat duduk Hyunri.

“Aku tidak marah” jawab Hyunri ketus.

“Oh ya.. itu kau marah” balas Donghae.

“Kata siapa aku marah”

“Lalu kau merajuk denganku..”

“Tidak”

“Hha, kau ini kekanakan sekali, sudahlah berhenti merajuk.. kau bisa membantuku mengambilkan pasta strawberi didalam kulkas kalau kau mau..”

Hyunri pun bangkit dari tempat duduknya lalu mengambilkan pasta perasa tadi, dan menyerahkannya pada Donghae.

“Ini..” ucap Hyunri ketus.

“Mau mengambilkan buah itu nyonya Lee..”

Hyunri pun mengambilkan buah strawberi dan kiwi lalu membawanya kesamping Donghae, Hyunri mengambil pisau kecil berniat untuk mengupas kiwi tersebut.

“Yakk.. Siapa yang menyuruhmu mengupas kiwi tersebut, lepaskan pisau itu dari tanganmu, aku tidak mau kau terluka dihadapanku..” larang Donghae yang membuat gadis itu menghembuskan nafas berat sambil menatap wajah serius suaminya itu.

“Kesal denganku?” Tanya donghae menatap Hyunri yang berdiri disampingnya.

“Tidak, terima kasih” Hyunri berniat untuk pergi tapi Donghae mencekal tangan Hyunri.

“Coba ini..” Ucap Donghae sambil menyodorkan olahan batter cream yang sudah diberinya pemanis dan perasa strawberi.

“Buka mulutmu..” perintah Donghae sambil menyodorkan sendok yang sudah ada cream tersebut didalamnya.

“Bagaimana..”

“Tidak buruk”

“Katakana saja bahwa itu enak..” ucap Donghae sambil menatap wajah Hyunri yang masih terlihat kesal.

Chu~

“Yak.. kenapa menciumku?” Tanya Hyunri kesal.

“Wae? Kau marah”

 ***

“Berdoalah sebelum kau meniup lilinnya..”

“Baiklah..” ucap Hyunri sambil menutup kedua matanya. Ia berdoa agar Tuhan selalu memberikannya kebahagiaan bersama laki-laki yang ada dihadapannya sekarang. Hyunri membuka kedua matanya, menandakan bahwa ia sudah selesai berdoa.

“Apa?” Tanya Donghae sambil menatap Hyunri.

“Apanya yang apa?” jawab Hyunri bingung.

“Doamu, apa ada aku disana..” ucap Donghae yang membuat Hyunri menggembungkan pipinya.

“kau terlalu banyak berharap tuan Lee..” balas Hyunri.

“Ayo potongkan aku kuenya..” pinta Hyunri.

Donghae memotongkan kue tersebut lalu memberikannya kepada Hyunri.

“Bagaimana?” Tanya Donghae pada Hyunri yang tengah memakan cake tersebut.

“Tidak buruk..” jawab Hynri bohong padahal jelas-jelas ini enak, dan ia sangat senang setidaknya suaminya ada disaat hari ulang tahunnya.

“Bilang saja enak, kau tidak perlu bohong padaku..”

“Nah, kau sudah tau jawabannya jadi untuk apa kau menanyakannya lagi padaku..” balas Hyunri.

“Itu beda sayang..”

“Tapi..” ucap Hyunri sambil mendekat kearah Donghae, membuat Donghae mengerutkan dahinya.

“Tapi ngomong-ngomong Lee Donghae yang tampan, hadiah untukku mana..” Tagih Hyunri dengan cengiran lebarnya…

End

Advertisements

One thought on “Spesial Birthday…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s