Because I Love You (Ficlet)

Because I love you

Cho Kyuhyun | Park Jinhye

Posted by Sparyeulhye

.

Entah kenapa kepikiran bikin fict kayak gini, hasilnya nggak sesuai harapan tapi nggak masalah lah… read and review..please..

.

How much more do I have to hurt to see your heart

I wanted to tell you but tears are accumulating this what I’m telling you

I only wait for you

Because I love you

.

Aku menangis dalam diamku—bahkan hal itu sama sekali tak kau ketahui. Ketika waktu mengatakan akan terus berlalu aku masih saja menangisimu. Dikeheningan malam yang sunyi—dengan hawa dingin yang menusuk ketulang—aku memikirkanmu. Memikirkan tentang rasa yang tak terabaikan. Dalam tidurku-pun kau selalu muncul tanpa bisa kucegah—kemudian akan berakhir dengan tangisan sendu yang terdengar menyayat hati. Setiap tetesan cairan bening yang keluar hanyalah tentangmu—jika kau dengar piluku akankah kau akan hadir untukku—sekedar untuk menghapus air mataku. Kemudian kau akan mengucapkan kata-kata lembut padaku—kata-kata yang menenangkanku—menghapus kepedihan dalam diriku. Bisakah itu kau lakukan untukku—bukan hanya dalam hayalan semuku.

.

I couldn’t hold on to you neither

I cant stop

There are so many traces of you

Because to me, it’s you, even I died

.

Aku telah terjerat dalam pesonamu. Aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri—bahkan untuk mengatakan apa yang kulakukan adalah hal bodoh—aku sama sekali tak mampu. Kau seperti sedasi—sebuah perangkap yang menahanku dalam alam bawah sadarku. Ketika kupejamkan mataku—bermimpi tentang kabut putih yang membawaku padamu. Ada kalanya aku menuntut hal lebih dalam hidupku—yaitu dirimu. Aku menginginkan dirimu dalam hidupku sampai tak tertahankan. Aku tak pernah memikirkan benda-benda luksuritas ataupun kesempurnaan lainnya—bagiku didunia ini kau adalah kesempurnaan yang tak tergantikan. Yang akan menggulungku—membawaku menjauhi alam fana dan kemudian kau akan menjagaku dengan caramu sendiri.

.

A looking forward for you to you sincerely

Because it’s the only you, in any case, I wait patiently

So can you please take a step closer to me?

You know that I only have you in my heart

Please don’t leave me alone

.

Menggali perasaanku mengenai hal yang pernah kita lakukan bersama. Ketika kau berceloteh gembira—hingga pada satu titik kita akan tertawa dengan hal yang telah kita lakukan—hingga buliran air mata mengambang disudut netra. Kekonyolan-kekonyolan yang menggelitik—membuat tawa semakin riang menggema dihamparan rumput hijau yang membentang luas. Desiran angin lepas membawaku pada perasaan terindah yang pernah kualami. Tentangmu—semuanya hanya tentangmu. Bahkan ketika jemari ini menyentuh kulit lembutmu—yang terpikir—yang kurasakan hanya tentangmu—dan selalu dirimu hingga aku tak pernah bosan.

.

Every time I see you with my sad eyes

Or without word, looking at you and smile

This is what I’m telling you

I only love you

Because I love you

.

Dan seketika rasa hangat menyusup dalam dadaku ketika mata beningmu menatapku lembut. Kini tak akan pernah ada lagi pandangan lembut itu—menyisakan diriku yang menatap dengan tatapan sedihku. Aku kehilangan tatapan kelembutan itu—aku kehilangan rasa hangat yang biasanya menyusup dalam dadaku—aku kehilanganmu seseorang yang berarti untukku. Aku selalu menyenangkan diriku sendiri dengan membayangkan kelembutan itu—kemudian terhempas kedasar dengan teramat sakit. Harapanku tentangmu yang tak pernah kusampaikan—hingga aku dihadapkan pada penyesalan yang tiada berujung. Membawaku pada kesakitan yang kualami sekarang—akankah kau mengetahui itu.

.

My head is filled with memories

There are so many  traces of you

Because to me its you

.

Semua memoriku berputar tentangmu—memenuhi rongga kepalaku. Begitu banyak gambaran-gambaran yang terlihat. Tentang senyummu—tentang tawamu melengkapi pikiranku. Aku disini meridukanmu—lagi dan lagi. Kau adalah penunjuk arah dan tujuanku hanya padamu—dimana akan membawaku pada jalan yang bernama kebahagiaan. Sekali lagi kukatakan—aku menginginkanmu—hanya dirimu dalam hidupku. Yakinkan diriku untuk mempercayai suatu hari nanti akan ada waktu kita akan menatap lagi dalam sebuah keajaiban. Hanya perlu menunggu keajaiban itu datang membawamu padaku.

.

.

END

5 thoughts on “Because I Love You (Ficlet)

Leave a Reply

